Kamis, 01 November 2012

Peragaan Manasik Haji TK Ridhotullah 2012



Padang... Dalam rangka menyambut datangnya hari Raya Idul Adha 1433 H. IGTK-PGRI kota Padang mengadakan acara Peragaan Mansaik Haji murid TK Sekota Padang, kegiatan ini diikuti 1000 lebih murid-murid TK Sekota Padang yang dilaksanakan di Lapangan Iman Bonjol Padang, Rabu (31/10).

Acara seperti ini diselenggarakan untuk menanamkan aqidah sedini mungkin kepada anak agar nantinya anak-anak dapat merasakan bagaimana tahapan dan proses dalam melaksanakan ibadah haji.

TK Ridhotullah sedang melaksanakan tahapan ibadah Haji
Dalam acara tersebut Taman kanak-kanak Ridhotullah Ulu Gadut Padang juga ikut serta dalam kegiatan ini (TK Ridhotullah 1 dan TK Plus Ridhotullah 2), alhamdulillah... semua anak-anak sangat antusias dalam melaksanakan berbagai tahapan dalam melaksanakan ibadah haji. kegiatan seperti ini diadakan setiap tahunnya. Foto2 Manasik Haji TK Ridhotullah 2012

4 komentar:

Outbound mengatakan...

Subhanallah, sedap ya liat adek" ini latihan haji :)

asolihinskb mengatakan...

Sungguh indah melihat putra putri tunas bangsa punya pendidikan agama dan budipekerti yang baik, semoga ditangan generasi muda yang bertakwa masa depan bangsa akan lebih baik lagi. Sukses selalu TK Ridhotullah...terimakasih.. salam kenal..

colon cpns 2015 mengatakan...

KISAH SUKSES HONORER JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya sugen santoso cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah SD Negeri Panggungrejo 04, Kab. Malang, Jawa Timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO. M. SI no telf beliau: 021-4069-4000 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

nagaqq mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

SEKRETARIAT : JAlAN RAYA ULU GADUT, KOTA PADANG, SUMATERA BARAT, INDONESIA, TELP. 0751-778610

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons