Kamis, 25 Oktober 2012

Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H


Kami atas nama keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Ridhotullah mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H". semoga rahmat dan karunia Allah selalu menyertai kita semua, Amin.....

3 komentar:

Outbound Murah mengatakan...

Selamat Idul Fitri 1434 H (tahun 2013). Maaf lahir batin

Unknown mengatakan...

yuk cek zapplerepair semarang digoogle...

DEMAK KENDAL SEMARANG UNGARAN

SINYALITI Apple Service mengatakan...

iPhone Anda mengalami kerusakan karena sesuatu hal? Tak perlu khawatir, karena Anda bisa percayakan perbaikan iPhone Anda kepada SINYALITI Apple Service.
Sinyaliti melayani perbaikan semua tipe iPhone di tempat, pesan sekaligus antar spare-part, dan berbagai macam layanan lain mengenai semua tipe iPhone.

Selain datang langsung ke workshop Sinyaliti, Anda juga bisa menggunakan jasa panggilan atau door-to-door atau layanan “Service Panggilan”, sehingga sangat memudahkan Anda.
Silahkan kunjungi SINYALITI.com untuk mendapatkan layanan service panggilan dan harga terbaik, yang bisa Anda hubungi di nomor 0812 9008 5435.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi SINYALITI Apple Service sekarang juga, dan buktikan sendiri kinerja yang dilakukan. Dengan SINYALITI Apple Service, iPhone kesayangan Anda dijamin dapat berfungsi kembali.

Posting Komentar

SEKRETARIAT : JAlAN RAYA ULU GADUT, KOTA PADANG, SUMATERA BARAT, INDONESIA, TELP. 0751-778610

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons