Sabtu, 30 April 2011

Juara 3 Lomba Ayat Kursi



Padang... puji dan syukur sebelumnya kami panjatkan atas kehadirat Allah swt, dimana berkat rahmat dan karunianya anak kita dari Taman kanak-kanak Plus Ridhotullah 2 Padang, berhasil meraih Juara 3 yaitu Lomba Pembacaan Surat Pendek (Ayat Kursi) Murid TK Sekecamatan Lubuk Kilangan.

Acara lomba ini di selenggarakan oleh IGTK-PGRI kecamatan lubuk kilangan kota Padang, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 27 April 2011, dimana peserta lombanya hanya dari taman kanak-kanak yang ada di lingkungan kecamatan lubuk kilangan kota Padang. Dari hasil pantauan jumlah TK yang ada di lingkungan kecamatan lubuk kilangan lebih kurang sebanyak 24 sekolah taman kanak-kanak, yang masing-masing sekolah mengutuskan 3 orang anak dalam acara lomba tersebut. 

Sebelumnya murid kami dari taman kanak-kanak islam Ridhotullah 1 Padang, juga berhasil meraih Juara 1 Lomba Azan Murid TK Sekota Padang. Alhamdulillah.... ini semua berkat kerja sama antar orang tua murid dan pihak sekolah yang mana tidak henti-hentinya memberikan aqidah kepada anak sedini mungkin, sehingga anak-anak didik kita ini hendaknya dapat menjadi anak yang sholeh dan sholeha dikemudian harinya. amin....!!!

2 komentar:

hajarabis.com mengatakan...

join to www.hajarabis.com

TK mengatakan...

Ok.. thanks

Posting Komentar

SEKRETARIAT : JAlAN RAYA ULU GADUT, KOTA PADANG, SUMATERA BARAT, INDONESIA, TELP. 0751-778610

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons